Tempat Shopping :P

Beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta tidak saja sekedar menjadi deretan etalase barang-barang dagangan, namun lebih dari situ Jakarta memiliki Plaza, Mal dan Town Square yang dilengkapi dengan berbagai sarana rekreasi keluarga seperti bioskop, arena permainan elektronik serta pusat jajanan.


Plaza Indonesia/Sogo Plaza Semanggi, Plaza Senayan, Senayan City, Pasaraya Grande, Blok M, Mal Pondok Indah, Mal Kelapa Gading, Mal Artha Gading, dan Mal Taman Anggrek dan WTC Mangga Dua adalah surga bagi masyarakat Jakarta yang ingin berbelanja. Ada juga pusat belanja yang tidak kalah menariknya yang menawarkan harga yang relatif murah dan bersaing seperti Pasar Tanah Abang, Pasar Cipulir, Pasar Senen dan Pasar Pagi Mangga Dua.



Batavia Passer Baroe

Sejak jaman kolonial Belanda, kawasan ini sudah menjadi lokasi bisnis. Kini Pasar Baru tidak saja dikenal sebagai tempat berbelanja, tetapi juga sebagai tempat wisata. Tak heran bila pasar yang sudah dikenal sejak tahun 1820 dengan sebutan Batavia Passer Baroe kini dijadikan sebagai obyek wisata di Jakarta.



Sepanjang Jalan Surabaya

Letaknya di Kecamatan Gondangdia – Menteng, Jakarta Pusat. Jalan sepanjang 500 meter ini terkenal sebagai pusat penjualan barang-barang antik, saat ini namanya sudah terkenal hinga manca negara. Banyak aneka ragam barang-barang yang dipasarkan seperti benda kerajinan, patung Asmat, mandau, tenun “ulos” hingga benda-benda yang terbuat dari kuningan dan perunggu seperti lampu antik kompas, vas bunga dan lain-lain.



Komputer Murah di Dusit Orion Mangga Dua

Merupakan pusat perbelanjaan di Utara Jakarta, penjualankomputer dan alat-alat elektronik adalah ciri khas pusat perbelanjaan ini. Toko komputer berada di lantai empat dan lima, sementara toko elektronik di lantai dasar sampai lantai tiga. Mangga Dua dikenal juga sebagai pusatnya komputer ‘jangkrk’ dan piranti lunak kopian.



Beli Ponsel di ITC Roxy Mas

ITC Roxy Mas merupakan pusat perdagangan telepon selular (ponsel) terbesar di Indonesia dan bisa jadi di Asia Tenggara. Lebih dari 450 kios pedagang ponsel meramaikan pusat perdagangan ini setiap harinya.

0 Response to "Tempat Shopping :P"

Posting Komentar